Disasi Selamatkan Chelsea di Laga Perdana, Hasil Akhir 1-1

0
269
Disasi mereyakan golnya ke gawang Liverpool saat kedua tim bertemu di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (13/8/2023). Kedua tim bermain imbang 1-1. Foto:reuters
Disasi mereyakan golnya ke gawang Liverpool saat kedua tim bertemu di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (13/8/2023). Kedua tim bermain imbang 1-1. Foto:reuters

 

MEDAN, kaldera.id – A Disisi berhasil menyelamatkan Chelsea dari kekalahan perdana di kancah Liga Inggris musim 2023/2024 saat menjamu Liverpool di Stadion Stamford Bridge, Minggu (13/8/2023).

Sepakan kaki kanannya memanfaatkan umpan sundulan Chilwell dimenit ke37 merubah kedudukan menjadi 1-1.

Tuan rumah Chelsea tertinggal lebih dulu lewat gol L Diaz dimenit 18 memanfaatkan umpan M Salah. Salah yang berdiri bebas langsung mengirim umpan kepada L Diaz yang berlari ke arah gawang Chelsea yang dikawal Robert Sanchez dan langsung menyambut umpan tersebut dengan sepakannya. Bola tak mampu dihalau Robert.

Sebelumnya Salah juga nyaris membobol gawang tim besutan Pochettino ketika pertandingan berjalan 11 menit. Sayang, sepakan kaki kirinya membentur mistar gawang.

Dalam laga tersebut kedua tim bermain sama baik. Jual beli serangan terjadi sepanjang laga. Bahkan, Liverpool yang berstatus sebagai tim tamu bermain dengan agresif untuk membuyarkan mimpi tuan rumah meraup poin penuh di laga ini. Bahkan, Chelsea sempat gugup menghadapi permainan D Jota dan kawan kawan. Beruntung, beberapa peluang diciptakan tim tamu melalui V Dijk, Nunes dan lainnya masih bisa diselamatkan.

Begitu juga dengan tim tamu, beberapa peluang emas yang didapat mereka berhasil dipatahkan barisan pertahanan lawan. Selain itu, banyak juga percobaan yang dilakukan tidak mengenai sasaran. Hasil imbang ini dinilai sangat tepat untuk kedua tim. (red)