Vlahovic Sumbang Sebiji Gol Dari Titik Pinalti Saat Permalukan Udinese di Laga Perdana

Penyerang Juventus, F Chiesa merayakan golnya ke gawang Udinese di Stadion Dacia Arena Senin (21/8/2023). Dalam laga tersebut Juventus menang 3-0. Foto:google
Penyerang Juventus, F Chiesa merayakan golnya ke gawang Udinese di Stadion Dacia Arena Senin (21/8/2023). Dalam laga tersebut Juventus menang 3-0. Foto:google

 

MEDAN, kaldera.id – Pemain Juventus berhasil mempermalukan tuan rumah Udinese ketika keduanya bertemu di Stadion Dacia Arena dalam laga perdana Liga Italia musim 2023/2024, Senin (21/8/2023) dini hari. Si Nyonya Tua – julukan Juventus menang 3-0.

Gol kemenangan tim tamu dibuka lewat tembakan kaki kanan F Chiesa memanfaatkan umpan pendek D Vlahovic ketika laga baru berjalan dia menit.

Tembakan Chiesa dari luar kotak pinalti yang mengarah ke tiang kanan kiper Udinese tak mampu dihalau Silvestri meskipun tembakannya tak begitu keras.

Vlahovic menggandakan keunggulan tim tamu ketika tendangan pinaltinya kembali tak mampu digagalkan Silvestri dimenit 20.

Rabiot menutup kemenangan pasukan M Allegri dalam laga tersebut ketika sundulan kepalanya memanfaatkan umpan A Cambiaso lagi -lagi tak mampu ditepis kiper lawan di menit 45+3.

Kemenangan ini membuat Juventus sementara berada di peringkat kedua klasemen sementara. Kalah produkivitas dari Fiorentina yang di laga lainnya menang 4-1 atas Genoa.

Sementara itu, Lazio harus menelan pil pahit di laga perdananya ketika bertandang ke Stadion Comunale Via Del Mare, markasnya Lecce. C Immobile cs kalah 1-2 dari tuan rumah.

Kedua gol kemenangan pasukan R D’Aversa diciptakan P Almqvist di menit 85 dan F Di Francesco di menit 87. Sedangkan gol Lazio diciptakan lewat aksi C Immobile di menit 26.(red)