Berkunjung Ke Pasar Brahrang Binjai, Jokowi Bagikan BLT Kepada Para Pedagang

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pasar Brahrang di Binjai, Sumatera Utara. Para pedagang mengaku senang mendapat bantuan langsung tunai (BLT) dari Jokowi.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pasar Brahrang di Binjai, Sumatera Utara. Para pedagang mengaku senang mendapat bantuan langsung tunai (BLT) dari Jokowi.

 

MEDAN, kaldera.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pasar Brahrang di Binjai, Sumatera Utara. Para pedagang mengaku senang mendapat bantuan langsung tunai (BLT) dari Jokowi.

Pantauan di Pasar Brahrang, Jumat (25/8/2023) Jokowi terlihat tiba sekitar pukul 10.01 WIB. Warga dan para pedagang terlihat antusias menyambut kedatangan Jokowi.

Jokowi menyapa para pedagang yang sudah menunggu sejak pagi. Jokowi juga beberapa kali menanyai pedagang.

Dalam kesempatan itu Presiden Jokowi memberikan bantuan BLT di dalam amplop. Ada juga sejumlah pedagang yang mendapatkan bantuan sembako dari Jokowi.

Salah satu pedagang, Nur Aini, mengaku merasa senang mendapat BLT. Aini yang sehari-hari jualan buah tersebut mengaku tidak menyangka akan menerima BLT tersebut.

“Terima kasih Pak Jokowi, nggak nyangka dapat (BLT),” kata Nur Aini di lokasi.

Sedangkan Mujianto, pedagang ikan asin yang menerima BLT juga mengaku senang. Selain itu, dia juga mengaku senang bertemu Jokowi dan mendoakan Jokowi selalu sehat.

“Senanglah dapat bantuan, semoga Bapak Jokowi sukses selalu, sehat-sehat. Baru kali ini bertemu presiden,” ungkap Mujianto.

Setelah berkeliling dan menyapa para pedagang, Jokowi terlihat meninggalkan Pasar Brahrang. Jokowi dijadwalkan meresmikan proyek Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM) Regional untuk wilayah Medan, Binjai, dan Deli Serdang. (det)