Darwin Nunez Kembali

Darwin Nunez, striker Liverpool yang masuk rekor 4 kali bola hasil tendangannya kena tiang dalam satu pertandingan.(HO/kaldera)
Darwin Nunez, striker Liverpool yang masuk rekor 4 kali bola hasil tendangannya kena tiang dalam satu pertandingan.(HO/kaldera)

 

MEDAN, kaldera.id – Pemain Liverpool melakukan epic comeback yang cukup manis di Stadion St James Park, Markasnya Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (27/8/2023).

The Reds – julukan Liverpool yang tertinggal lebih dulu lewat gol Gordon dimenit 28 mampu membalikkan keadaan lewat sepasang gol D Nunez dimenit 81 dan 90+3.

Selain itu, pasukan J Klopp juga bermain dengan 10 orang pasca dikartumerahkannya van Dijk akibat melakukan pelanggaran terhadap pemain lawan.

D Nunez yang puasa gol di beberapa laga sebelumnya menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam laga tersebut. Proses kedua golnya yang nyaris sama menunjukkan kalau dirinya masih menjadi striker andalan Liverpool.

Di gol pertama, pemain Timnas Uruguay itu memanfaatkan kesalahan pemain belakang tuan rumah dalam menghalau bola. Sepakan kerasnya gagal dihalau kiper lawan.

Sedangkan gol keduanya, Nunenz berhasil memanfaatkan umpan terobosan Salah yang langsung disambut dengan tembakan keras. Gol inipun membuat seluruh perangkat tim dan suporter Liverpool yang hadir di stadion tersebut bersuka cita.(red)