Petugas Pemadam Terus Lakukan Evaluasi Kesiapsiagaan Dapatkan Respon Time

Plh Kadis Damkarmat Kota Medan, Muhammad Yunus
Plh Kadis Damkarmat Kota Medan, Muhammad Yunus

 

MEDAN, kaldera.id – Plh Kadis Damkarmat Kota Medan, Muhammad Yunus mengimbau kepada seluruh personelnya agar terus melakukan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya dalam pencegahan maupun pemadaman kebakaran. Sehingga, peristiwa kebakaran dapat diminimalisir.

Tidak hanya itu, pihaknya juga terus melakukan evaluasi terkait kesiapsiagaan pasukan untuk mendapatkan respon time dalam penanganan kebakaran.

“Diharapkan dengan kegiatan evaluasi ini, pasukan khusus mampu bersikap kritis dalam penanganan kebakaran. Selain itu, mampu melakukan dengan cepat serta aman dalam mengatasi kebakaran,” ungkap Yunus kepada wartawan di Kantor Disdamkarmat Kota Medan Jalan Candi Borobudur No 2 Medan, kemarin.

Dia juga mengungkapkan, dengan semakin cepatnya penanganan kebakaran dilakukan, maka semakin sedikit kerugian yang dialami korban.

Untuk itu dirinya kembali mengingatkan kepada masyarakat bila terjadi kebakaran dapat menghubungi pihaknya melalui akun resmi Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Medan pada nomor (061) 113 – 4515356 dan 08116566113.(red)