Alexander Sinulingga Jadi Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan

Walikota Medan, Bobby Nasution
Walikota Medan, Bobby Nasution

 

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Nasution menunjuk Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kota Medan Alexander Sinulingga menjadi pelaksana tugas (Plt) Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan.

“Plt (Kadis Pendidikan dan Kebudayaan) baru tadi saya tanda tangani. Kalau tidak salah Pak Alex,” kata Bobby Nasution menjawab pertanyaan wartawan usai acara Pameran Dagang Lokal Kota Medan Tahun 2023 dan Penyerahan Bantuan Bagi Pelaku UMKM di Katamso Land Jalan Brigjen Katamso Medan, Selasa (26/9/2023).

Penunjukan Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan dilakukan setelah Laksamana Putra Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas definitif dilantik dan diambil sumpah jabatan menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Medan, kemarin.

Saat ditanya apa yang menjadi pertimbangan dilakukan pergantian, orang nomor satu di Pemko Medan ini menjelaskan, guna dilakukan penyegaran baik di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan maupun Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

“Tujuan dari pergantian yang dilakukan ini untuk penyegaran. Mudah-mudahan ada peningkatan kinerja ke depannya,” harapnya.(reza)