Bonas Pemuda Tapsel Tancap Gas Menangkan Prabowo – Gibran

Walikota Medan, Bobby Nasution
Walikota Medan, Bobby Nasution

 

MEDAN, kaldera.id – Puluhan Aktivis dan pemuda Kabupaten Tapanuli Selatan mendeklarasikan diri sebagai relawan Bobby Nasution, kemarin.

Komunitas ini disebut Bobby Nasution Sahabat Pemuda (BoNaS Pemuda) Tapanuli Selatan. Pembentukan ini berawal dari diskusi kecil dan melihat sosok Bobby yang selalu menjadi perbincangan publik atas berbagai prestasi dan terobosannya.

“Kami tentu bangga, ada pemuda Tabagsel yang berprestasi dan patut kami teladani. Maka, kami menganggap bahwa Bang Bobby Nasution ini adalah sahabat kami para pemuda. Sebab, membawa semangat yang membara.” Kata Faisal Hasibuan selaku Ketua Bonas Tapsel.

Bonas Tapsel juga menyatakan dalam Pilpres 2024 mereka akan tegak lurus dengan Bobby Nasution.

“Siap tegak lurus bersama Bang Bobby Nasution dan siap berjuang dan Mengawal kesuksesan pemenangan Prabowo dan Mas Gibran yang merupakan bagian dari anak muda Indonesia untuk menjadi presiden dan wakil presiden untuk 5 Tahun ke depan,” katanya.

Pasca acara selesai, Faisal menyatakan bahwa tidak ada alasan mereka tidak berjuang habis-habisan untuk memenangkan Prabowo dan Gibran. “Kita jaringan pemuda dan aktivis di Tapsel sangat berkeyakinan bahwa bangsa ini akan maju dipimpin Prabowo – Mas Gibran.

Maka, sebelum kami titipkan bangsa kepada Prabowo-Gibran, kami akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkannya di Tapsel. Pokoknya kalau ikut Bobby Nasution, aman itu barang,” ungkapnya.(rel)

.