Kerap Dihadiri Ribuan Masyarakat, Kemenangan Prabowo – Gibran Semakin Dekat

Ade Jona Prasetyo
Ade Jona Prasetyo

 

MEDAN, kaldera.id – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumut pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, Ade Jona Prasetyo menegaskan, pergantian tahun baru menjadi momentum kebangkitan semangat para relawan maupun partai politik pendukung dalam memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden tersebut.

Bahkan, tokoh muda Sumatera Utara itu semakin yakin pasangan Prabowo -Gibran menang satu putaran dalam kontestasi pilpres tersebut.

“Banyak kegiatan yang telah digelar TKD Sumut dalam menyentuh masyarakat pemilih dan selalu dihadiri ribuan masyarakat serta berlangsung meriah. Hal ini bukti langkah Pak Prabowo dan Mas Gibran menuju puncak kepemimpinan di Indonesia semakin lancar,” ungkap pria yang juga caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Gerindra dapil Sumut 1 ini kepada wartawan di sela sela kegiatan TKD Sumut, kemarin.

Dirinya pun berkeyakinan penuh melihat semangat yang terpancar dari TKD Sumut berjuang memenangkan pasangan nomor urut dua di lapangan menjadi pendorong atau penambah semangat bagiPrabowo-Gibran ebih gigih dalam mewujudkan aspirasi masyarakat “Semangat yang ditunjukkan TKD Sumut di lapangan menunjukkan kemenanhan senakin dekat dalam pilpres kali ini,” tegasnya.

Dia menambahkan, pasangan Prabowo-Gibran saat ini tidak hanya dikenal hanya di kalangan tokoh politik semata, tapi juga masyarakat luas, termasuk Kota Medan. Bahkan, TKD Sumut dan para relawan terus memperkenalkan ke masyarakat luas. “Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah sosok yang dekat dan merakyat. Ke depannya ikatan emosional itu semakin dekat,” tambahnya.

Untuk itulah, dirinya pun berharap kepada Allah SWT untuk terus memberikan kemudahan urusan dalam penyelenggaraan kampanye pemenangan Prabowo-Gibran. Selain itu, Allah SWT memberikan ridho agar Prabowo-Gibran dapat melangkah dengan sukses dalam pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 hingga mencapai puncak kemenangan.(red)