Gus Irawan Dampingi Hasyim Djojohadikusumo Ke Nias

0
19
Gus Irawan Pasaribu
Gus Irawan Pasaribu

 

NIAS, kaldera.id- Gus Irawan Pasaribu, ketua DPD Gerindra Sumut, mendampingi kunjungan Wakil Ketua Pembina DPP Partai Gerindra Hasyim Djojohardikusumo adik kandung Prabowo Subianto) di Nias Selatan.

Kunjungan itu, menurut Gus Irawan, dalam rangka memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nias Selatan untuk kemenangan Prabowo sebagai Capres 2024 – 2029.

Setibanya Wakil Ketua Pembina DPP Partai Gerindra bersama Anggota DPR RI dan para rombongan di Telukdalam disambut Ketua DPC Partai Gerindra Thomas Dachi beserta seluruh Caleg Partai Gerindra se-Kabupaten Nias Selatan di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Nias Selatan, Jalan Saonigeho Km.1 Rani Batu Kecamatan Telukdalam, Senin (22/01/2024).

Gus Irawan Pasaribu dalam kesempatan itu menyatakan penyambutan juga diwarnai berbagai acara termasuk penampilan Sanggar Budaya dari Desa Hiliamaetaniha Kecamatan Luahagundre Maniamolo. Dan sekaligus pemberian pakaian adat kebangsawanan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Nias Selatan Thomas Dachi.

Gus Irawan Pasaribu menyampaikan kehadiharan Hasyim Djojohadikusumo di Nias Selatan yakni membawa kebahagian. Apalagi, kata dia, masyarakat Nias sangat merindukan kehadirannya, dan Hasyim mengatakan bahwa daerah ini akan di perhatikan betul.

Pada kesempatan, Gus Irawan mengatakan masyarakat memanfaatkan moment tersebut menyampaikan keluh kesahnya. Dan Hasyim dengan jujur mengatakan akan memperjuangkan hak masyarakat, seperti mutu pendidikan, kesejahteraan guru-guru, serta keluarga yang tidak mampu.

Setelah acara Hasyim Djojohadikusumo bersama Gus Irawan Pasaribu serta rombongan pamit sambil bersalaman untuk kembali melanjutkan perjalanan ke Bandara Bhinaka Gunung Sitoli menuju Jakarta.