Panah Kawannya, Remaja Ini Ditangkap Polisi

Seorang pelajar, inisial MZM (15) ditangkap karena memanah seorang remaja saat mengendarai sepeda motor di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan. Kini, remaja itu ditahan di Polsek Medan Baru.
Seorang pelajar, inisial MZM (15) ditangkap karena memanah seorang remaja saat mengendarai sepeda motor di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan. Kini, remaja itu ditahan di Polsek Medan Baru.

 

 

MEDAN, kaldera.id – Seorang pelajar, inisial MZM (15) ditangkap karena memanah seorang remaja saat mengendarai sepeda motor di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan. Kini, remaja itu ditahan di Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang Rizki Pratama mengatakan korban bernama Marchel William Marbun (20), warga Jalan Karya Rakyat, Kecamatan Medan Barat.

“Pelaku masih duduk di bangku SMA. Untuk kejadian berlangsung pada Minggu (24/3/2024), sekitar pukul 00.30 WIB. Saat itu korban bonceng tiga dengan kawannya melintas di Jalan Gatot Subroto,” kata Yayang, Selasa (25/3).

Tiba-tiba, lanjut Yayang, pelaku bersama kawan-kawannya keluar dari dalam gang dekat Berastagi Supermarket. Di situ lah, pelaku memanah korban.

“Jadi kebetulan pelaku ini dikenali korban. Akibat peristiwa itu, dada sebelah kiri korban tertancap anak panah dan harus mendapat perawatan medis di RS Imelda,” ujarnya.

Sementara orang tua korban yang mengetahui anaknya kena panah, langsung mendatangi Polsek Medan Baru guna membuat laporan pengaduan.

“Dari hasil penyelidikan, pelaku ditangkap dari salah satu warung kopi di Jalan Sampul. Usai diamankan, personel melakukan pengembangan ke rumah pelaku di Jalan Rasmi Lorong Sidodadi Sei Sikambing C dan ditemukan di kamar pelaku berupa barang bukti 2 buah ketapel dan 2 anak panah,” ungkapnya.

Yayang menyebutkan, pelaku bersama barang bukti telah diamankan guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

“Kami menghimbau kepada para orangtua, jika sayang anak pastikan pada pukul 22.00 WIB telah berada di rumah agar tidak menjadi korban maupun pelaku kejahatan jalanan. Orangtua peduli anak, segera cek keberadaan anak-anak kita,” tutupnya. (det)