Manajemen PUD Pasar Harus Jaga Nama Baik Perusahaan

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Medan, Afif Abdillah
Ketua Fraksi Nasdem DPRD Medan, Afif Abdillah

 

MEDAN, kaldera.id – Ketua Komisi 3 DPRD Medan, Afif Abdillah menegaskan kepada manajemen PUD Pasar Kota Medan jangan sampai lagi terjadi kebocoran data seperti yang terjadi baru baru ini. Manajemen harus menjaga nama baik perusahaan.

Hal ini disampaikan Afif saat memimpin rapat kerja triwulan pertama dengan manajemen PUD Pasar Kota Medan, kemarin. Dalam rapat tersebut, hadir Dirut PUD Pasar Kota Medan, Suwarno dan jajarannya.

“Jajaran manajemen PUD Pasar Kota Medan, mulai dari direksi hingga staf agar tetap solid dan benar-benar mampu menjaga nama baik perusahaan,” ungkapnya.

“Saat ini kita mengetahui secara bersama adanya timbul berbagai isu, sebaiknya ini jangan lagi terjadi. Siapa pun yang melakukan ini (kebocoran data) harus ada sebuah tindakan. Karena bagaimana pun harus mampu menjaga nama baik perusahaan dalam hal ini PUD Pasar Kota Medan,” tambahnya.

Politisi Nasdem mengingatkan, bahwa PUD Pasar merupakan bagian dari sebuah perusahaan yang harus dijaga bersama-sama. “Tak jauh berbeda seperti kami di DPRD Medan, harus tetap menjaga nama lembaga ini. Jangan sampai hancur karena tindakan seseorang yang akhirnya membuat nama-nama kita terbawa-bawa,” ucapnya.

Afif melanjutkan pihaknya selalu terbuka untuk berbagai persoalan yang timbul. Apabila ada persoalan, maka dilakukan saling kordinasi untuk mendapatkan solusi. Bangun kolaborasi agar tetap kompak dan solid untuk pengembangan perusahaan milik Pemko Medan.

Afif nenilai hanya melalui kolaborasi dan kerjasama yang baik, akan tercipta kinerja maksimal membangun PUD Pasar lebih sehat. Kalau ada masalah, lanjutnya, selesaikan di internal, jangan sampai menyebar ke forum umum.

“Jangan ngotot memperjuangkan ego sektoral. Bekerja untuk kepentingan perusahaan, bukan malah kelompok atau pribadi. Cuma kalau memang ada yang mengedepankan kepentingan pribadi dan memang terbukti, kita minta Walikota Medan supaya segera mengevaluasi,” tutup Afif.

Menurut Afif lagi diera kepempinan saat ini PUD Pasar harus lebih baik. “Satu hal yang perlu saya sampaikan, bahwa rupiah bisa dicari siapa pun, tapi nama baik belum. Jangan sampai ada kebocoran kemana-mana,” tutup Afif. (reza)