Usmadi Bondan Pimpin AMPI Percut Sei Tuan

DELISERDANG, kaldera.id – Usmadi Bondan terpilih sebagai Ketua AMPI Percut Sei Tuan periode 2020-2023, dalam musyawarah di Aula Kantor Camat Percut Sei Tuan Jalan Besar Tembung.

Dalam siaran pers yang diterima Minggu (6/9/2020), musyawarah itu berlangsung pada Jumat lalu. Dalam sidang yang dipimpin Bambang G Siregar, sebanyak 15 Sub Rayon AMPI di Percut Sei Tuan sepakat memilih Usmadi Bondan untuk menakhodai AMPI Percut Sei Tuan periode 2020-2023.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD AMPI Deli Serdang OK Arwindo SH MBA dan Sekretaris Darma S Purba.Turut hadir Sekretaris AMPG Sumut Zainal Sinambela, Ketua Pujakesuma Deli Serdang yang juga anggota DPRD Deli Serdang Irawan, dan ratusan kader AMPI Deli Serdang.

Camat Percut Sei Tuan yang diwakili Kasipem Kecamatan Percut Sei Tuan Faisal, dalam sambutannya, berharap pengurus AMPI Percut Sei Tuan yang terpilih dapat bekerjasama dengan pihak kecamatan. Camat juga berharap agar AMPI juga bisa mensosialisasi Perda No 77/2020 agar masyarakat wajib memakai masker.

Ketua DPD AMPI Deli Serdang OK Arwindo mengatakan, musyawarah AMPI Percut Sei Tuan terselenggara karena kebesaran jiwa Usmadi Bondan.

“Saya berharap Ketua AMPI Percut Sei Tuan yang terpilih dalam musyawarah AMPI pada hari ini bisa membuat AMPI ke depan lebih maju dan memperhatikan para kader AMPI di Percut Sei Tuan,” ujar Arwindo.

Ketua Rayon AMPI Percut Sei Tuan terpilih Usmadi Bondan mengatakan ke depan akan mengembangkan AMPI di Percut Sei Tuan.

“Kami akan berkoordinasi kepada senior-senior AMPI, kepada DPD AMPI Deli Serdang dan juga para kader AMPI di sub-sub rayon agar AMPI berkembang dan jaya,” tegas Usmadi.(rel)