Raih Juara, Anak Langkat Wakili Sumut di FASI 2022

Sekdakab Langkat, Indra Salahudin
Sekdakab Langkat, Indra Salahudin

LANGKAT, kaldera.id – Anak Langkat berhasil mewakili Sumut di Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke-XI tingkat nasional. Pencapaian prestasi ini pun mendapat apresiasi dari Bupati Langkat, Terbit Rencana PA.

Hal ini disampaikan bupati diwakili Sekdakab Langkat, Indra Salahudin
menerima pengurus DPD BKPRMI Langkat, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (11/10/ 2021).

“Atas nama bupati, saya ucapkan terimakasih telah mengharumkan nama Langkat,” ungkap Indra.

Dia juga berharap kegiatan ini dapat melahirkan generasi Langkat yang bertaqwa dan membantu mewujudkan Langkat yang religius.

BACA JUGA :  Peringatan Hari Santri 2021 di Langkat, Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Pondok Pesantren Lahirkan Hafiz/Hafizah

Ketua DPD BKPRMI Langkat, Edi Syahputra menjelaskan, dari 13 kategori perlombaan, Langkat memenangkan 9 kategori. Bahkan, di tiga kategori, berhasil meraih juara satu. “Mereka akan dipertandingkan kembali ditingkat nasional pada 24 sampai 29 Maret 2022 mewakili Sumut,” katanya.

Kategori yang berhasil diraih juara pertama yakni, sholat putra TK A atas nama M Muzakki. Kemudian tartil quran TK A Putra atas nama M Hiban Surbakti dan Cerdas Cermat TK A yang diraih Al Hidayah. “Perlombaan dilakukan secara daring,” katanya. Para pemenang juga mendapat bingkisan dari sekda. (ali)