Bupati Berharap Muscab PPP Lahirkan Pemimpin Diterima Semua Kalangan

Bupati Langkat Terbit Rencana PA
Bupati Langkat Terbit Rencana PA

LANGKAT, kaldera.id – Bupati Langkat Terbit Rencana PA menghadiri acara Muscab VIII Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Langkat 2021 di Hotel Grand Stabat, Sabtu (30/10/2021).

Dalam sambutannya Bupati Langkat mengharapkan terus membangun sinergitas dan kemitraan yang kuat dari PPP dalam upaya mencerdaskan masyarakat, khususnya di bidang sosial keagamaan.

“Hal ini penting guna membangun masyarakat sejatera lahir dan batin,” ujar bupati.

Bupati juga memberikan apresiasi atas berlangsungnya muscab yang aman dan lancar. Ia pun yakin dan percaya, Muscab ini melahirkan pemimpin yang kompeten. Sebab, PPP adalah partai yang memiliki kader-kader berkualitas untuk terus menjalankan roda organisasi secara baik.

“Semoga mendapat sosok pemimpin yang bisa diterimah semua kalangan,” doanya.

Sementara itu, Ketua DPC Langkat, Rahmad Rinaldi mengucapkan terima kasih kepada bupati atas kehadirannya. Ia berharap semakin menguatkan jalinan silaturahim antara PPP dengan Pemkab Langkat.

Ia juga menyampaikan, muscab ini diikuti 23 ketua dan pengurus partai kecamatan di Langkat.

Ketua DPW PPP Sumut Jafarudin Harahap yang membuka muscab menyampaikan harapan agar pemerintah bersama PPP dapat bersama membangun Langkat, terutama dalam infrastruktur bersama berjuang untuk umat.

“Saya juga berharap kekompakan PPP Langkat saat dibutuhkan umat,” ujarnya.(ali)