Dilantik, PWRI Langkat Siap Berkiprah Untuk Pemkab Langkat dan Masyarakat

Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin keberadaan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) cabang Langkat sangat memberikan hal positif bagi pembangunan di kabupaten ini.
Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin keberadaan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) cabang Langkat sangat memberikan hal positif bagi pembangunan di kabupaten ini.

LANGKAT, kaldera.id – Bupati Langkat, Terbit Rencana PA diwakili Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin keberadaan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) cabang Langkat sangat memberikan hal positif bagi pembangunan di kabupaten ini.

Sebab, organisasi ini diisi orang-orang yang memiliki pribadi dan pengalaman tugas di bidang baik itu birokrat, tenaga pendidik maupun tenaga ahli lainnya.

Untuk itu dirinya berharap organisasi ini dapat memberikan masukan dan saran dalam membangun pemerintah demi kemakmuran masyarakat, serta terwujudnya visi misi pemerintah daerah.

“Keberadaan organisasi ini sangat memberikan hal positif bagi pembangunan di Langkat,” ucap Syah Afandin ketika menghadiri pelantikan PWRI Langkat masa bakti 2021 – 2026 di Gedung PKK Stabat, Selasa (30/11/2021).

Syaf Afandin juga mengajak peran serta semua pihak untuk senantiasa mendengarkan aspirasi warga untuk mencapai terwujudnya pembangunan yang hasilnya dapat di rasakan oleh seluruh komponen masyarakat.

Ketua PWRI Langkat, Aswin Zukhrah pada sambutanya menyampaikan, tujuan organisasi ini meningkatkan prekonomian para pensiunan dan turut serta membangun daerahnya serta bersinergi dengan pemerintah.

Azwin juga menyampaikan, para pensiunan yang merupakan para ahli dalam bidangnya sewaktu masa tugasnya, siap membantu pemerintah desa khususnya dalam menyusun program pembangunan, menata keuangan, kesehatan, kepemudaan serta program lainnya sebagai upaya memajukan desa dan daerahnya.

Sementara itu Hasban Ritonga selaku Ketua PWRI Sumut meminta pengurus cabang Langkat membangun kebersamaan dengan pemerintah daerah, jajaran kedinasan dan lintas sektoral yang ada untuk bersama membangun daerahnya.

Hasban meyakini, melalui semangat optimisme kepengurusan PWRI Langkat, organisasi ini akan besar kiprahnya, bermanfaat untuk masyarakat serta pemerintah daerah.(ali)