Rampung Komit Dukung Bang Ondim Pimpinan Langkat Hingga 2029

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin ketika menerima kunjungan pengurus Rampung di Kantor Bupati Langkat, Kamis (12/5/2022)
Plt Bupati Langkat, Syah Afandin ketika menerima kunjungan pengurus Rampung di Kantor Bupati Langkat, Kamis (12/5/2022)

 

LANGKAT, kaldera.id – Ketua Relawan Pendukung Bang Ondim (Rampung), M Darwis menyampaikan komitmen terus mendukung kepemimpinan Plt Bupati Langkat, Syah Afandin sampai 2029 mendatang. Hal ini disampaikan Darwis bersama pengurus lainnya ketika bertemu Syah Afandin di Kantor Bupati Langkat, Kamis (12/5/2022).

“Jadi, pertemuan ini untuk menyatakan Rampung terus mendukung Bang Ondim (sapaan akrab Syah Afandin) memimpin Langkat sampai 2029 ke depan,” tegas Darwis.

BACA JUGA :  Sebanyak 1.054 Ekor Sapi di Langkat Terinfeksi PMK

Ia pun menjelaskan Rampung telah melaksanakan berbagai program kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Diantaranya, pengobatan gratis, khitanan massal, dan beberapa program lainnya yang fokus terhadap kemaslahatan umat.

Mendapatkan dukungan, Ondim mengucapkan terimakasih. Ia pun berharap Rampung terus melaksanakan program yang bermanfaat untuk masyarakat. Terlebih program yang menyentuh masyarakat menengah kebawah.

Ondim pun menyarankan kedepannya setiap program sosial yang akan dilaksanakan agar bersinergi dengan Pemkab Langkat agar lebih fokus dan terarah terhadap penerima manfaat program.(reza)
.