Plt Bupati Langkat Salurkan 500 Paket Ramadan di 5 Kecamatan

0
55
Plt Bupati Langkat, Syah Afandin menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa di lima kecamatan.
Plt Bupati Langkat, Syah Afandin menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa di lima kecamatan.

 

LANGKAT, kaldera.id – Plt Bupati Langkat, Syah Afandin menyalurkan bantuan Ramadan berkah di Masjid Jamik Al Ikhlas, Kelurahan Bela Rakyat, Kecamatan Kuala, Kamis (13/4 2023).

Paket sembako tersebut diberikan kepada 500 kaum duafa di 5 kecamatan seperti, Kecamatan Kuala, Kecamatan Sei Bingai, Kecamatan Sirapit, Kecamatan Salapian dan Kecamatan Kutambaru. Paket tersebut terdiri dari nasi kotak, sarung dan uang tunai sebesar Rp100 ribu.

“Paket ini bersumber dari zakat keluarga besarnya. Paket ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan djsalurkan melalui Baznas Kab Langkat. Ini merupakan wujud syukur kami atas nikmat yang telah di terimah selama ini,” ungkap pria yang akrab disapa Ondim.

Orang nomor satu di Langkat ini mengajak kepada masyarakat untuk dapat menyalurkan zakatnya kepada Baznas yang nantinya disalurkan kepada nasyarakat yang membutuhkan, khususnya menjelang lebaran Idul fitri tahun ini.

Rianto 45 tahun warga Kel Bela Rakyat mewakili penerima bantuan, mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat yang telah memberikan bantuan ini.

“Ini sangat membantu kami semoga Bapak Plt Bupati Langkat di murahkan rezeki dan di berikan kekuatan dan keberkahan dalam memimpin Langkat ini,” ujarnya.(reza)