Plt Bupati dan Ian Kasela Nyanyikan Lagu Jujur di Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Langkat

0
54
syah afandin dan ian kasela
syah afandin dan ian kasela

 

LANGKAT, kaldera.id – Ribuan masyarakat Langkat dan sekitarnya memadati alun alun T Amir Hamzah menyaksikan puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Langkat ke-274 tahun, Rabu (17/1/2024). Momentum ini diselingi dengan pamitnya Plt Bupati Langkat, Syah Afandin.

Sebab, Syah Afandin akan berakhir massa jabatannya menjadi Plt Bupati Langkat, 19 Februari mendatang. Pria yang akrab disapa Ondim tersebut memohon maaf kepada masyarakatnya apabila selama dua tahun memimpin terdapat kesalahan.

“Mudah-mudahan tahun depan dengan kehendak Allah SWT saya akan menjadi Bupati langkat dan kita selenggarakan acara ini yang lebih meriah lagi. Saya juga mohon maaf bila selama memimpin Langkat masih memiliki kesalahan,” ungkapnya.

Puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Langkat dimeriahkan dengan penampilan band Radja. Ondim pun sempat berduet dengan sang vokalis Radja, Ian Kasela membawakan lagu Manusia Biasa dan Jujur.

“Ini tahun kedua di masa kepemimpinan saya. Tahun lalu kita menghadirkan Pasha Ungu dan Lyodra Ginting. Tahun lalu saya janji hadirkan Grup Band Raja. Dan ini janji saya tahun lalu,” ucapnya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk memberikan hiburan kepada masyarakat Langkat yang penuh dengan kegiatan rutin,” tutupnya.(reza)