Bobby Bakal Ubah Medan Jadi Kota Internasional

Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Calon Walikota Medan, Bobby Afif Nasution dan Tokoh politik nasional, Fahri Hamzah.
Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Calon Walikota Medan, Bobby Afif Nasution dan Tokoh politik nasional, Fahri Hamzah.

MEDAN, kaldera.id – Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta menegaskan, Medan sebagai kota berpenduduk besar harus memiliki pemimpin yang jauh berpikir jauh ke depan.

Bobby Nasution merupakan sosok pemimpin yang memiliki visi jauh ke depan itu. Dia pun optimistis, di tangan Bobby Medan dapat di-upgrade menjadi kota internasional.

“Itu tugas Bobby-Aulia. Jadikan Medan kota internasional. Tentu harus banyak yang di-upgrade. Infrastruktur jadi fokus, bukan banjirnya yang internasional,” kata Anis.

Dia menambahkan, Partai Gelora memberikan dukungan kepada bobby-Aulia. Dengan semangat persatuan akan jadikan Medan kota internasional. “Sudah saatnya Medan bersaing dengan kota-kota besar di dunia, bukan lagi kota-kota nasional,” pungkas Anis Mata.

BACA JUGA :  Bobby Ingin Atlet Bulu Tangkis Medan Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Pada kesempatan itu, Bobby Nasution tak lagi umbar visi-misi melainkan lebih kepada penekanan agar masyarakat datang ke TPS pada 9 Desember 2020.

“Kami tawarkan harapan baru, semangat baru dengan cara berkolaborasi semua pihak. Saya harap semua ajak orang datang ke TPS untuk mencoblos,” kata Bobby.

Bobby juga berharap agar Pilkada Medan tidak dijadikan ajang pecah belah. “Pilkada kali ini adalah silaturahmi. Jangan sampai membuat masyarakat resah dan terpecah belah,” pungkasnya. (reza sahab)