Ijeck Sudah Ambil Formulir Calon Ketua Golkar Sumut

Pengambilan formulir pendaftaran calon Ketua DPD II Golkar Sumut yang diwakilkan oleh Mantan Ketua DPD Golkar Sibolga Sahlul Umur Situmeang.
Pengambilan formulir pendaftaran calon Ketua DPD II Golkar Sumut yang diwakilkan oleh Mantan Ketua DPD Golkar Sibolga Sahlul Umur Situmeang.

MEDAN, kaldera.id – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajecksah (Ijeck) sudah mengambil formulir pendaftaran calon Ketua DPD I Golkar Sumut. Pengambilan formulir itu diwakilkan oleh Mantan Ketua DPD Golkar Sibolga Sahlul Umur Situmeang, Kamis (5/11/2020). Ijeck diketahui saat ini sedang ada di Jakarta.

“Nanti beliau yang akan memulangkan formulir pendaftaran ke panitia di Jakarta,” kata Sahlul.

Pendaftaran Musda ulang ini dibuka mulai 5 November 2020 pukul 09.00- 18.00 WIB di aula kantor DPD I Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim. Selanjutnya, pendaftaran akan dilanjutkan di Aula DPP Golkar di Jakarta pada 6 November mulai pukul 09.00- 12.00 WIB sebelum prosesi musda dilangsungkan.

“Sesuai dengan surat keputusan DPP Partai Golkar terkait jadwal Musda yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-7 November 2020, panitia penyelenggara sudah melakukan rapat persiapan dan Insyaallah semua sudah rampung,” kata Ketua Panitia Penyelenggara Musda X DPD I Partai Golkar Sumut, Sangkot Sirait.

Sangkot mengatakan, peserta musda yang hadir di Jakarta nantinya akan dibatasi oleh panitia mengingat kondisi pandemi Covid-19. “Hanya beberapa yang akan berangkat sesuai dengan perintah DPP mengingat kondisi Covid-19 saat ini,” jelasnya. (finta rahyuni)