Bersama Istri, Bobby Mohon Dukungan Jiran Tetangga

0
206
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu pada acara temu jiran di Lapangan Basket Komplek Tasbih.
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu pada acara temu jiran di Lapangan Basket Komplek Tasbih.

MEDAN, kaldera.id – Calon Walikota Medan, Bobby Nasution bersama istri, Kahiyang Ayu memohon dukungan dan doa jiran tetangga di Komplek Tasbih, Blok LL – KK untuk bertarung dalam kontestasi Pilkada, 9 Desember 2020.

Ayah Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution ini mengungkapkan, dirinya baru pindah ke Komplek Tasbih Blok LL sekitar dua minggu lalu. Sebelumnya dirinya tinggal di Komplek BHR bersama orang tua

Untuk itu dirinya sudah menjadi keluarga besar jiran tetangga BHR dan Komplek Tasbih.

“Saya secara pribadi, keluarga dan seluruh tim pemenangan Bobby – Aulia memohon doa agar kiranya saya, bang Aulia Rachman dan seluruh keluarga diberikan kekuatan, ketabahan hati, diberikan ketenangan agar apa yang saya dan bang Aulia Rachman sampaikan tidak hanya menjadi janji-janji.

Doakan apa yang kami sebutkan bisa dilaksanakan pada pemerintahan kami nanti,” ungkapnya saat acara temu jiran di Lapangan Basket Komplek Tasbih, Selasa (17/11/2020).

Partisipasi masyarakat Medan sangat dibutuhkan dalam Pilkada 2020 ini. Masyarakatlah yang menjadi pemantau kinerja pemerintah.

“Bagaimana puasnya warga terhadap kinerja pemimpin daerahnya, nanti bisa kita lihat dari tingkat partisipasi warga yang hadir menggunakan hak pilihnya,” jelas penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini.

“Kami di sini, hanya menawarkan perubahan untuk Kota Medan. Kedepannya, kalau bisa Medan jangan berjalan autopilot dan dapat mewujudkan Medan benar-benar sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia,” pungkasnya.

Ketua Komisi XI DPR, Gus Irawan Pasaribu yang juga merupakan jiran tetangga Bobby mengatakan, jiran tetangga merupakan orang pertama yang memberikan pertolongan. “Kalau saya sudah pasti, Prabowo dukung dia, pasti saya dukung dia. Ini lebih kuat dengan dukungan jiran tetangga,” ucapnya.

Menurut dia, Medan ini harus berubah. Apalagi Medan sekarang bergerak auto pilot. “Saya yakin Bobby mampu membelokkan auto pilot menjadi Medan lebih baik. Pertimbangan realistis harus digunakan. Jiran tetangga ikut perjuangkan Bobby-Aulia,” pungkasnya.(reza sahab)