Dukungan Penuh di Indonesian Idol, Lyodra Ginting Bakal Juara

0
23
Suasana panggung nonton bareng Indonesian Idol mendukung Lyodra Ginting di Lap Merdeka, malam ini.
Suasana panggung nonton bareng Indonesian Idol mendukung Lyodra Ginting di Lap Merdeka, malam ini.

MEDAN, kaldera.id – Lyodra Ginting, grand finalis Indonesian Idol, didukung penuh warga Sumatera Utara. Kemenangan pun di depan mata.

Dukungan itu ditunjukkan berbagai cara. Komunitas Sahabat Lyodra misalnya mengadakan nonton bareng (nobar) penampilan Lyodra malam ini (24/2/2020) di Lapangan Merdeka Medan.

“Lyodra sudah ada di dua besar jadi sahabat lyodra berinisiatif untuk melakukan nobar yang lebih besar lagi,” ungkap salah satu penggerak Komunitas Sahabat Lyodra, Ervin.

Nobar ini juga dimaksudkan untuk memberikan dukungan penuh kepada Lyodra. Selain nobar, nantinya juga akan dilakukan penggalangan suara (vote).

“Nanti akan ada penggalangan vote untuk mendukung Lyodra Ginting. Akan kami sediakan tempat untuk untuk voting melalui tokopedia,” tambahnya.

Nobar Lyodra ini turut dihadiri oleh Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution, Sekda-Sekda, Kadis, Anggota DPRD dan juga kepala lingkungan. Selain itu, malam ini juga akan dimeriahkan oleh binaan pariwisata, seniman Kota Medan dan artis-artis Kota Medan.

Gubsu Edy Rahmayadi dan Wagubsu Musa Rajekshah juga dikabarkan menonton langsung di Studio RCTI, stasiun televisi yang menggelar Indonesian Idol 2020.(finta/nazhira)