Liga Primer Inggris Malam Ini, Menanti Aksi The Big Four

0
43
Liga Primer Inggris Pekan 17
Liga Primer Inggris Pekan 17

MEDAN, kaldera.id – Liga Primer Inggris memasuki pekan ke 17, Sabtu (14/12/2019). Malam ini, tiga klub The Big Four; Liverpool, Leicester dan Chelsea, akan memainkan laga kandang. Sementara satu tim lain di empat besar Manchester City, akan memainkan laga besar melawan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu malam (15/12/2019).

Liverpool akan lebih dulu menjamu Watford di Anfield Stadium pada laga yang digelar mulai pukul 19.30 WIB malam ini. Dalam laga ini, kemungkin besar Liverpool kehilangan Dejan Lovren yang cedera. Liverpool pun diklaim krisis bek tengah. posisi bek tengah The Reds tinggal menyisakan Joe Gomes dan Virgil van Dijk saja yang dalam kondisi fit. Sebelumnya, Joel Matip juga masih menjalani pemulihan cedera lutut.

“Ini masalah, tidak terlalu baik. Hal itu bukan pertama kalinya kami dalam situasi seperti ini. Sekarang kami hanya memiliki dua pemain, dan kami mesti hati-hati,” kata Klopp dikutip dari Daily Mail. Diketahui usai melawan Watford, Liverpool akan berangkat ke Qatar untuk Piala Dunia Antarklub. Setelahnya akan bersua Leicester City dan Wolverhampton Wanderers di akhir tahun.

Pada laga pukul 22.00 WIB, Leicester City akan bertemu Norwich City. Meski terbenam di klasemen bawah, Norwich berpotensi membuat kejutan bagi tim asuhan Brendan Rogers. Faktor Teemuu Pukki versus Jamie Vardy, akan menentukan hasil laga itu. Sementara Chelsea, yang semakin mengilap dengan barisan pemain mudanya akan menjamu tim peringkat 15 AFC Bournemouth di Stamford Bridge. Tammy Abraham diyakini akan kembali menggedor jala lawan. Menarik untuk menyaksikan kelanjutan Liga Primer Inggris, menanti aksi The Big Four tentunya.(f rozi)

Jadwal Liga Primer Inggris Pekan 17
14 Desember 2019

Liverpool vs Watford
Burnley vs Newcastle United
Chelsea vs AFC Bournemouth
Leicester City vs Norwich City
Sheffield United vs Aston Villa

15 Desember 2019
Southampton vs West Ham United
Manchester United vs Everton
Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur
Arsenal vs Manchester City
Crystal Palace vs Brighton & Hove Albion