Ibra Menangkan Milan, Napoli jadi Korban Lazio

MEDAN, kaldera.id – Gol Zlatan Ibrahimovic di menit 64 memastikan kemenangan 0-2 AC Milan kala bersua Cagliari di Sardegna Arena, pekan -19 Liga Italia, Sabtu (11/1/2019). Satu gol lagi diciptakan Rafael Leao di awal babak kedua.

Ibrahimovic bermain sejak menit awal. Hasil ini membuat Milan melesat ke peringkat 8 dengan 28 poin. Sedangkan untuk Cagliari, kekalahan di kandang ini membuat mereka tertahan di peringkat ke-6 dengan 29 poin.

Di pertandingan lain, Lazio berhasil mengalahkan Napoli 1-0 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (12/1/2020). Lazio unggul melalui gol Ciro Immobile di babak kedua usai memanfaatkan kesalahan David Ospina.

Kemenangan ini membuat si Elang Biru terbang tinggi dengan 10 kemenangan berturut-turut di Liga Italia.

“Saya pikir kami bermain lebih baik di babak pertama. Kemudian Napoli lebih tangguh setelah jeda. Jadi, tadi adalah sebuah duel yang seimbang dan ditentukan oleh golnya,” sebut Inzaghi usai pertandingan kepada Sky Sport Italia seperti dilansir dari detiksport, Minggu (12/1/2020).

“Saya tidak mengira kami akan memenangi 10 pertandingan beruntun, tapi saya melihat banyak hal bagus! Selama tiga bulan ini saya salut dengan para pemain saya dan mengatakan kepada mereka untuk fokus pada pertandingan berikutnya, jadi saya tidak akan mengubah pesannya,” tambahnya.

Sementara itu, pemuncak klasemen sementara Liga Italia, Inter Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Atlanta di Stadion Giuseppe Meazza. Gol Inter diciptakan Lautaro Martinez. Sementara gol tim tamu ditorehkan Robin Gosens.(reza sahab)