Mourinho tak Puas Imbang Lawan Norwich

MEDAN, kaldera.id – Tottenham Hotspur hanya memetik satu poin ketika bertandang ke Carrow Road markasnya Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris pekan -20, Minggu (29/12/2019). Harry Kane dan kawan – kawan bermain imbang 2-2.

Gol tuan rumah diciptakan Mario Vrancic menit 18 dan gol bunuh diri Serge Aurier menit 61. Sedangkan Tottenham melalui tendangan bebas Christian Eriksen menit 55 dan pinatli Harry Kane pada menit 83.

Hasil ini membuat anak asuh Jose Mourinho mengumpulkan poin 30. Sedangkan bagi Norwich hasil ini tidak membuat mereka beranjak dari juru kunci dengan raihan 13 poin.

Jose Mourinho.
Jose Mourinho.

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho tidak puas atas hasil ini. Menurutnya, gol lawan tercipta akibat kesalahan yang dibuat sendiri.

BACA JUGA :  Bigmatch Eropa Berakhir Imbang, Cuma MU vs Liverpool Beri Hiburan

“Kesalahan yang kami buat di babak pertama, di babak kedua, itu adalah kesalahan yang sama,” ujar Mourinho kepada Sky Sports seperti dikutip BBC dan dilansir dari detiksport.

“Hal ini seperti menjadi kebiasaan bagi kami. Kami kebobolan dua gol yang buruk. Kesalahan ini dilakukan lini belakang kami dari laga ke laga,” ungkapnya.

“Banyak yang perlu kuperbaiki, tapi situasinya sulit sebab aku selalu bilang ke pemain untuk menyembunyikan kelemahan mereka. Kami harus berbenah di sektor pertahanan karena terlalu banyak kesalahan individu terjadi,” tambahnya.

“Itu membuatku frustrasi karena kami sebetulnya tampil baik dan kami tak bisa bermain lebih menyerang lagi dari apa yang sudah kami lakukan di babak kedua barusan. Norwich bertahan dengan segenap jiwa dan raga mereka,” katanya menyimpulkan. (reza sahab/dts)