Copa Del Rey, Barcelona dan Real Madrid Kompak Masuk Kotak

0
8
Real Madrid Dan Barcelona.
Real Madrid Dan Barcelona.

MADRID, kaldera.id – Real Madrid dan Barcelona menelan kekalahan pada perempat final Copa del Rey 2019-2020. Akibatnya, dua seteru penguasa klasemen La Liga ini kompak masuk kotak (tersingkir).

Dilansir bola.com, kedua tim sama-sama kalah dari tim papan tengah. Real Madrid kalah dari Real Sociedad dengan skor 3-4 di Santiago Bernabeu, Jumat (7/2/2020) dini hari.

Tim besutan Zinedine Zidane ini menguasai jalannya pertandingan hingga 65%. Mereka pun menciptakan 22 peluang, dan 10 di antaranya mengenai sasaran. Namun, Real Madrid hanya mencetak tiga gol via Marcelo Vieira (59′), Rodrygo (81′), dan Nacho (90+3′).

Sementara, Real Sociedad tampil lebih efektif. Mereka hanya menciptakan 10 kans dan empat di antaranya berujung gol.

Sementara itu, Barcelona dipermalukan Athletic Bilbao dengan skor tipis 0-1. Gol kemenangan Bilbao tercipta lewat Inaki Williams pada menit akhir lewat sundulan.

Sama seperti Real Madrid, Barcelona juga menguasai jalannya pertandingan hingga 69%. Namun, berulang kali peluang Barcelona kandas.

Dengan demikian, empat semifinalis Copa del Rey 2019-2020 ialah Athletic Bilbao, Real Sociedad, Granada, dan tim segunda division, Mirandes FC. (f rozi)