Arsenal Bakal Jinakkan Leicester, City Diprediksi Sulit Atasi Bournemouth

Gabriel Jesus akan menjadi andalan Arsenal saat bersua Leicester, Sabtu (13/8/2022)
Gabriel Jesus akan menjadi andalan Arsenal saat bersua Leicester, Sabtu (13/8/2022)

 

MEDAN, kaldera.id – Arsenal, Manchester City dan Manchester United akan memainkan laga kedua mereka di ajang Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (13/8/2022).

Arsenal akan menjamu Leicester di Emirates Stadium. Kemenangan 2-0 di laga pertama kala bersua Crystal Palace menjadi modal kuat bagi anak asuh Mikel Arteta untuk melanjutkan hasil positif. Nama -nama seperti Gabriel Jesus, Martinelli dan B Saka bakal diturunkan sejak menit awal guna memberikan ancaman di jantung pertahanan lawan dan mencetak gol.

Diprediksi tim berjuluk Meriam London tersebut akan memenangkan pertandingan ini.

Sementara itu, Manchester City akan melakoni laga melawan Bournemouth di Etihad Stadium. Laga ini akan menjadi ajang bagi E Haaland kembali menunjukkan ketajamannya seperti saat memborong dua gol kemenangan melawan West Ham di laga perdana.

Namun, Bournemouth bukanlah lawan yang bisa dianggap sepele. Kemenangan 2-0 atas Aston Villa di laga awal merupakan pembuktian anak asuh S Parker ini bisa dipandang sebelah mata. Permainan atraktif dan cepat bakal diperagakan K Moore dkk untuk merepotkan barisan pertahanan tuan rumah. Kemungkinan besar City akan menemukan kesulitan untuk menjinakkan tim tamu.

Sementara itu, Manchester United akan bertandang ke Stadion Gtech Community Stadium, markasnya Brentford. Kekalahan di kandang sendiri kala menjamu Brighton di laga perdana menjadi pekerjaan rumah bagi Erik Ten Hag untuk merubah strategi dimainkan.

Brentford sendiri bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Terlebih di kandang sendiri. Perombakan susunan pemain maupun taktik yang diterapkan harus dilakukan Erik bila tidak ingin semakin terpuruk di kompetisi ini. Kemenangan harus didapat B Fernandes cs. Sepertinya dalam laga nanti, C Ronaldo akan diturunkan sejak menit awal. (red)