Gubsu Melayat Anggota DPRD Sumut yang Wafat Usai Raker

Penyemayaman jenazah Anggota DPRD Sumut, Gedung Paripurna DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Selasa (22/9/2020) pagi.
Penyemayaman jenazah Anggota DPRD Sumut, Gedung Paripurna DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Selasa (22/9/2020) pagi.

MEDAN, kaldera.id – Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi menghadiri penyemayaman jenazah Anggota DPRD Sumut, Budieli Laia, di beranda Gedung Paripurna DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Selasa (22/9/2020) pagi.

“Semoga Tuhan akan mengampuni semua dosa-dosa almarhum dan memberikan yang terbaik sesuai dengan amal. Terkhusus kepada keluarga tabahlah. Kita akan seperti beliau, itu pasti, termasuk saya yang berbicara di depan ini,” kata Edy.

Dihadapan keluarga, Edy mengucapkan turut berbelasungkawa. Ia menyebut Alhmarhum adalah sosok rekan kerja yang kritis dan merasa bangga Almarhum meninggal saat menjalankan tugas.

“Saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Beliau adalah salah satu rekan berpikir yang kritis untuk rakyat Sumut. Kita semua kehilangan tapi Tuhan lebih sayang kepada alhmarhum. Selamat jalan semoga Tuhan selalu memberkati anda. Kita yang ditinggalkan harus berjanji untuk melanjutkan perjuangan belaiu,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Anggota DPRD Sumut, Budieli Laia meninggal dunia pada Senin (21/9/2020), sekitar pukul 06.00 WIB, di Rumah Sakit Royal Prima Medan.

Sebelum meninggal, Budieli dirawat karena harus dioperasi setelah mengalami pembuluh darah pecah saat mengikuti rapar kerja (raker) anggota DPRD Sumut, di Hotel Labersa, Balige, Kabupaten Toba, Sumut, 16-19 September 2020. (finta rahyuni)