Tottenham Menang Telak, Chelsea Tersungkur

Pemain Everton, Richarlison saat menjebol gawang Chelsea. Everton dalam laga ini menang 1-0
Pemain Everton, Richarlison saat menjebol gawang Chelsea. Everton dalam laga ini menang 1-0

MEDAN, kaldera.id – Tottenham Hotspur dan Everton sama -sama meraih poin penuh ketika menjamu lawan mereka masing-masing, Minggu (1/5/2022).

Tottenham menang 3-1 atas lawannya Leicester City di Tottenham Hotspur Stadium. Kemenangan Tottenham dicetak H Kane menit 22 dan sepasang gol H Son menit 60 dan 79. Sedangkan gol tunggal tim tamu diciptakan Iheanacho menit 90+1.

Kemenangan ini membuat tim besutan Antonio Conte itu naik satu strip ke peringkat empat menggeser Arsenal di klasemen sementara dengan nilai 61. Arsenal sendiri akan memainkan laganya berhadapan dengan West Ham United.

Sedangkan Everton yang menjamu Chelsea di Goodison Park menang tipis 1-0. Meskipun hanya unggul sebiji gol, kemenangan ini sangat penting bagi tim besutan Frank Lampard yang berjuang keluar dari zona degradasi. Saat ini Everton berada di peringkat 18 dengan nilai 32 hasil 33 pertandingan.

Gol kemenangan Everton diciptakan Richalison di menit 46 memanfaatkan umpan D Gray. Gol inipun disambut suka cita seluruh pemain, official dan pendukung setia mereka.(reza)