Plt Bupati: Warga Muhammadiyah Sebagai Pencerah Dalam Pergaulan di Masyarakat

Suasana kegiatan tabligh akbar Muhammadiyah di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Minggu (29/5/2022)
Suasana kegiatan tabligh akbar Muhammadiyah di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Minggu (29/5/2022)

 

LANGKAT, kaldera.id – Plt Bupati Langkat, Syah Afandin diwakili Asisten Ekbangsos, Hermansyah mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh kader dan komponen Muhammadiyah yang terus memberikan dukungan bagi pemerintah.

Terkhusus dalam menyelesaikan visi misi menjadikan masyarakat Langkat yang religius dan pembinaan sosial kemasyarakatan. “Dalam kehidupan beragama ditengah – tengah umat, warga Muhammadiyah mampu menjadi pencerah dalam pergaulan dimasyarakat di manapun bertempat tinggal,” ungkapnya saat menghadiri acara tabligh akbar dan silaturahmi Syawal 1443 H keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Langkat, di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Minggu (29/5/2022).

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Langkat, Sujarno mengatakan, tabliq akbar dan silaturahmi Syawal 1443 H merupakan pemersatuan keluarga besar Muhammadiyah yang dibalut dalam ketakwaan terhadap Allah SWT.

Selain itu, terus berupaya meningkatkan dan mempererat persatuan sesama muslim di kabupaten Langkat sebagai upaya mendukung visi misi pemerintah.

Sementara itu Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Dadang Kahmad melalui tausiahnya mengajak kader Muhammadiyah menjadikan ketakwaan sebagai landasan dari apapun, terutama sebagai landasan untuk menjadi pemimpin senantiasa bersabar dengan berlapang dada dalam memaafkan dan memperluas pandangan dalam berbuat kebaikan.(reza)