Ilhamsyah Sah Jadi Anggota DPRD Medan Sisa Masa Periode 2019-2024

Ketua DPRD Medan,Hasyim melantik empat orang anggota dewan sisa periode 2019-2024 di Gedung DPRD Medan, Selasa (12/12/2023)
Ketua DPRD Medan,Hasyim melantik empat orang anggota dewan sisa periode 2019-2024 di Gedung DPRD Medan, Selasa (12/12/2023)

 

MEDAN,kaldera.id – Ketua DPRD Medan, Hasyim melantik empat orang anggota dewan sisa periode 2019-2024 di Gedung DPRD Medan, Selasa (12/12/2023). Pelantikan keempat anggota dewan tersebut melalui sidang paripurna.

Keempat anggota dewan yang dilantik yakni, Jaya Saputra menggantikan Siti Suciati dari Fraksi Gerindra. Kemudian Abdullah Roni menggantikan Edi Suranta dari Fraksi Gerindra. Bukhari menggantikan Irwansyah dari Fraksi PKS dan Ilhamsyah menggantikan Afri Rizky Lubis dari Golkar. Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan Gubernur Sumut.

“Dengan ini secara resmi PAW dilakukan terhadap 4 anggota DPRD Medan di sisa masa jabatan periode 2019-2024,” ucap Hasyim.

Sementara itu, Walikota Medan, Bobby Nasution dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 4 anggota DPRD Medan yang baru dilantik.

“Ini merupakan prestasi yang harus dijaga sepenuh hati dan ikhlas. Jaga kepercayan yang diberikan masyarakat, jadilah wakil rakyat yang berintegritas tinggi serta amanah. Sebab pertanggungjawabannya bukan hanya di dunia, tapi di akhirat,” katanya.

Dengan adanya PAW ini, Bobby pun berharap anggota DPRD Medan yang baru bisa turut berperan aktif dalam membangun Kota Medan.

“Saya berharap para anggota dewan yang dilantik bisa menjadi wakil rakyat yang memiliki kontribusi positif. Sehingga cita-cita dan harapan kita untuk kemajuan Kota Medan bisa terwujud,” tutupnya. (reza)