Pedagang Pasar Bhakti Optimis Prabowo-Gibran Bawa Indonesia Maju

Relawan Bobby Nasution (Re-Born) mensosialisasikan program Prabowo - Gibran kepada para pedagang Pasar Bhakti, Minggu (14/1/2024).
Relawan Bobby Nasution (Re-Born) mensosialisasikan program Prabowo - Gibran kepada para pedagang Pasar Bhakti, Minggu (14/1/2024).

 

MEDAN, kaldera.id – Relawan Bobby Nasution (Re-Born) mensosialisasikan program Prabowo – Gibran kepada para pedagang Pasar Bhakti, Minggu (14/1/2024). Para pedagang pun optimis pasangan nomor urut 2 dalam kontestasi Pilpres 2024 itu membawa Indonesia semakin maju.

Relawan yang tergabung dalam Rumah Kolaborasi Bobby Nasution itu mengenalkan berbagai program andalan Prabowo – Gibran kepada pedagang. Sosialisasi dilakukan dengan bahasa sederhana sehingga mudah diingat

Sosialisasi dipimpin langsung Ketua Re-Born, M Harahap didampingi Sekretaris Re-Born Budiman Sitepu. Hadir juga Ketua Unit Re-Born Pasar Bakti Abdul Hamid dan jajaran pengurus Re-Born lainnya serta tokoh pedagang setempat.

Dalam sosialisasi tersebut, para pedagang dan masyarakat sekitar terlihat antusias. Mereka penuh bersemangat mendeklarasikan dukungan dan siap memenangkan Prabowo – Gibran.

Beberapa program yang diperkenalkan adalah revitalisasi pasar tradisional dan penguatan ekonomi, khusunya menyangkut UMKM.

“Semoga Bapak Prabowo dan Mas Gibran menang biar bisa buat kita lebih sejahtera lagi dan Indonesia menjadi maju, berkah, adil dan makmur,” kata perwakilan pedagang, Hendrizal.

Sementara itu Ketua Re-Born M Harahap memaparkan, kegiatan ini tidak sekadar sosialisasi, tapi juga memberikan edukasi tahapan memilih ke pedagang. “Re-Born turut mengajak masyarakat dapat mengunakan hak pilihnya tanggal 14 Februari 2024. Coblos nomor dua,” ujar M Harahap. (red)