Walikota Medan Optimis Revitalisasi Lapangan Merdeka Selesai Tahun Ini

Walikota Medan, Bobby Nasution saat meninjau pengerjaan Lapangan Merdeka Medan, Jumat (8/3/2024)
Walikota Medan, Bobby Nasution saat meninjau pengerjaan Lapangan Merdeka Medan, Jumat (8/3/2024)

 

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan Bobby Nasution yakin revitalisasi Lapangan Merdeka selesai tahun ini. Hal ini disampaikannya saat meninjau pengerjaan proyek tersebut, Jumat (8/3/2024).

Dirinya juga mendorong percepatan pengerjaan lapangan bersejarah tersebut. Dimana, Lapangan Merdeka akan dikembalikan fungsinya sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan cagar budaya.

“Peninjauan ini untuk melihat sudah sejauh mana pengerjaan yang dilakukan. Selain itu, kami juga berdiskusi dan menargetkan pengerjaan yang dilakukan harus selesai tahun ini juga,” kata Bobby Nasution usai peninjauan.

Dalam progres pembangunan yang dilakukan, jelas Bobby Nasution, ada sejumlah perbaikan yang harus dilakukan di sejumlah pengerjaan agar pembangunan lapangan yang dulunya alun – alun tersebut. “Salah satu solusinya penambahan pekerja di lapangan. Begitu juga dengan waktu kerjanya,” ungkapnya.

Dirinya optimis revitalisasi lapangan kebanggaan warga Kota Medan selesai ini. “Optimislah. Insya Allah revitalisasi Lapangan Merdeka selesai tahun ini. Sebab, itu sudah ditargetkan dan dikonntrakkan. Jadi, insya Allah selesai tahun ini,” paparnya. (reza)