Gubsu Edy Jenguk Jihan di RS USU

MEDAN, kaldera.id – Jihan Nur Safira (15) merupakan salah satu dari sembilan atlet Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang mengalami kecelakaan usai mengikuti Try Out di Riau, Pekanbaru.

Para atlet dan satu pelatih mengalami kecelakaan dalam perjalan pulang menuju Medan, Kamis (19/12/2019) malam.

Delapan atlet lainnya sudah membaik dan pulang ke rumah masing-masing. Namun, Jihan masih dirawat di Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara (USU), Jalan Dr Mansyur Medan. Kakinya yang terjepit pada kaca jendela bus, luka parah lantaran terseret dan tergesek dengan aspal.

Gubernur Edy Rahmayadi disela-sela kesibukannya menjenguk atlet karate tersebut, Senin (30/12/2019). Edy Disambut Direktur Pelayanan Medik RS USU dr Riyadh Ikhsan, M.Ked (DV), Sp.KK, dan Humas RS USU M Zeinizen, MSP, dan Kepala UPT Kebakatan Olahraga PPLP Sumut Dahliana, serta keluarga Jihan, Gubernur Edy menyapa dan menanyakan kondisi Jihan. “Gimana keadaan kamu? Sudah mulai membaik?,” sapa Edy.

BACA JUGA :  Maksimalkan Produksi Pangan, Gubsu Edy Siap Tambah Alat Mesin Pertanian

Jihan mengangguk dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan Edy. Ibunya, Neni Marlinda (46), yang turut mendampingi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Edy. “Alhamdulillah, sudah lebih baik dari sebelumnya, Pak. Masih dalam tahap pemulihan lah,” ucapnya.(f rozi)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!