Ketajaman Mudryk Kembali Diuji Kiper Burnley, Onana Diingatkan Tidak Blunder Lagi

Mudryk
Mudryk

 

MEDAN, kaldera.id – Ketajaman striker Chelsea, Mudryk kembali diuji kala timnya berhadapan dengan Burnley dalam lanjutan Liga Inggris musim 2023/2024 di Stadion Turf Moor, Sabtu (7/10/2023).

Pasalnya, pemain yang dibeli dari Shakhtart Donetsk itu baru mengemas sebiji gol dari enam penampilannya. Tak ayal, pelatih M Pochettino berharap anak asuhnya menunjukkan ketajamannha dalam laga nanti.

Untuk mendukung penampilannya di lini serang, M Caicedo akan diandalkan dalam memberikan umpan. Pemain tengah The Blues ini diharapkan lebih kreatif dalam membuka ruang bagi pemain depan.

Caicedo juga diharapkan lebih berani dalam berduel dengan pemain tengah tuan rumah. Bila konsisten, buka tidak mungkin tim tamu meraih kemenangan kembali.

Sementara itu, di pertandingan lainnya, MU akan menjamu Brentford di Stadion Old Trafford. Dalam laga ini, penampilan kiper MU, A Onana sangat disorot. Maklum, permainannya di laga terakhir sangat disorot.

Onana beberapa kali melakukan blunder yang berujung dengan kebobolan dan kekalahan Setan Merah – julukan MU. Terakhir ketika menjamu Galatasaray di pentas Liga Champions.

Hal ini juga membuat Pelatih MU, Erik ten Hag mengingatkan anak asuhnya untuk bermain lebih fokus. Terlebih lagi MU harus meraih kemenangan untuk mengembalikan marwah Old Trafford.

Dimana, anggapan dulunya tim tamu sulit menang di stadion ini kini perlahan mulai bergeser. Mengapa tidak, MU sudah tiga kali kalah di kandang sendiri musim ini.

Dua didapat di liga kala menjamu Brighton dan Crystal Palace dan satu di pentas Liga Champions saat melawan Galatasaray. Parahnya lagi, kekalahan itu saat menjamu tim papan tengah.

Melawan Brentford ini harus menjadi momentum kebangkitan MU musim ini. Dan Onana diingatkan sekali lagi jangan blunder demi tiga poin. (red)