Ini Suara Guru SMAN 8 Medan yang Emosi: “Jijik Aku Nengok Kau..”

SMAN 8 Medan.
SMAN 8 Medan.

MEDAN, kaldera.id – Kisruh antara guru SMAN 8 Medan Herbin Manurung dengan Deni Panjaitan, anak Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 8 Medan, JR Panjaitan sepertinya mengganggu situasi internal sekolah yang terletak di Jalan Sampali Medan.

Hari ini, JR Panjaitan dan Herbin disebutkan sudah dipanggil Dinas Pendidikan Sumut. Sayangnya, guru yang berada di sekolah itu langsung emosi saat ditanyai mengenai situasi sekolahnya. seorang guru piket tersebut marah hingga mengusir Kaldera.id.

“Mau kalian apa, mau kalian rusak sekolah kami? Sudah rusak mau kalian tambah rusak lagi. Kalian bukan meredam malah memperkeruh. jadi silahkan kalian pergi kami punyak hak untuk mengusir kalian,” tegasnya dengan nada tinggi saat ditemui di sekolah itu, Kamis (6/2/2020).

Kaldera.id yang sempat merekam repetan guru piket itu cukup terkejut. “Macam berpendidikan kali kau. Jijik aku nengok kau. Udah-udah pergi kalian keluar sana. Kami berhak ngusir kalian. Kami piket di sini. Udah keluar, keluar kami bilang. Keluar kalian, benci saya lihat gaya kau itu.”

Berikut suara guru piket yang sempat direkam kaldera.id, dengan durasi 14 detik. (f rozi/alam/zul)