Akhyar Akui Ada Peminat Medan Mall

Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution tinjau Medan Mall di Jalan MT Haryono, Pusat Pasar, Medan Kota, Selasa (2/6/2020).
Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution tinjau Medan Mall di Jalan MT Haryono, Pusat Pasar, Medan Kota, Selasa (2/6/2020).

MEDAN, kaldera.id – Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution tinjau Medan Mall di Jalan MT Haryono, Pusat Pasar, Medan Kota, Selasa (2/6/2020).

Peninjauan ini dilakukan jelang berakhirnya BOT antara Pemko Medan dengan pengelola Medan Mall. Dimana, kerjasama itu November mendatang.

Peninjauan itu sekaligus untuk menginventaris aset yang terdapat di wilayah Medan Mall tersebut. “Kehadiran kami ini untuk mengecek kesiapan penyerahan atas berakhirnya BOT Medan Mall.

Saat ini tengah dilakukan inventarisasi menghitung aset-aset yang akan diserahkan ke Pemko Medan. Aset ini 100% milik Pemko Medan,” ungkap Akhyar.

Lebih lanjut Akhyar mengatakan setelah berakhirnya kerja sama ini, Pemko Medan akan mengecek kembali mekanisme yang telah ditetapkan pemerintah apakah akan disewakan kembali atau tidak kepada pihak ketiga.

“Nanti dilihat kembali apakah akan disewakan kembali kepada pihak ketiga atau tidak. Akan kita lihat proposal permohonan yang ada. Kita ikuti mekanisme yang sudah diatur oleh pemerintah,” kata Akhyar.(reza sahab)