Pengerjaan Tanggul Rob Kampung Nelayan Diapresiasi Warga Sekitar

amat Medan Labuhan, Rudi Asriyandi mengapresiasi pengerjaan perbaikan tanggul penahan rob di kawasan Kampung Nelayan, Medan Labuhan.
amat Medan Labuhan, Rudi Asriyandi mengapresiasi pengerjaan perbaikan tanggul penahan rob di kawasan Kampung Nelayan, Medan Labuhan.

MEDAN, kaldera.id – Camat Medan Labuhan, Rudi Asriyandi mengapresiasi pengerjaan perbaikan tanggul penahan rob di kawasan Kampung Nelayan, Medan Labuhan.

Masyarakat sekitar mulai tenang apabila rob datang. Sebab, air tidak lagi sampai ke dalam rumah.

“Sekarang sudah ada perubahan dari sebelum diperbaiki. Air tidak lagi masuk ke dalam rumah. Artinya sudah dirasakan masyarakat manfaatnya,” ungkapnya kepada kaldera.id, Rabu (15/1/2020).

Rudi menjelaskan, perbaikan ini merupakan tindaklanjut dari kunjungan Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution saat banjir rob beberapa waktu lalu.

“Pak Plt Wali Kota langsung menyahuti keluhan kami dan memerintahkan Dinas PU Medan untuk segera melakukan perbaikan. Hasilnya sangat dirasakan masyarakat,” jelasnya.

Dia menambahkan, ke depannya mereka meminta pengerjaan tanggul tersebut diteruskan sampai satu kilo meter ke depan, persisnya di samping puskesmas. Apabila tidak dilanjutkan, ditakutkan air masuk dari samping puskesmas tersebut.

“Informasi yang kami dapat pengerjaan lanjutannya sedang diproses dan dalam waktu dekat dilakukan pengerjaan. Semoga saja dilanjutkan,” tambahhya.(reza sahab)