Percepatan Proyek Revitalisasi Kompleks Kebun Bunga Mulai Dikoordinasikan

0
43
Komplek Kebun Bunga
Komplek Kebun Bunga

 

MEDAN, kaldera.id – Menindak lanjuti arahan Walikota Medan, Bobby Nasution agar proyek fisik berjalan sesuai perencanaan dan target yang ditetapkan, Pj Sekda Kota Medan, Topan Obaja Putra Ginting memimpin pertemuan koordinasi guna mendorong percepatan pekerjaan Proyek Revitalisasi Kompleks Kebun Bunga, Kamis (16/5/2024).

Dalam pertemuan di kawasan lokasi proyek itu, Topan menekankan perlunya koordinasi pelaksana dengan manajemen kontruksi sebagai tim konsultan supervisi agar pekerjaan berlangsung sesuai perencanaan dan mencapai target yang ditetapkan.

Topan mengatakan, persoalan koordinasi ini memang masalah klasik. Masalah ini, sebut Pj Sekda, dapat diselesaikan dengan komunikasi.

“Tadi terbukti, dengan komunikasi yang baik. Kita temukan masalahnya, kita cari metode penyelesaian, akhirnya sudah oke, sudah bisa satu pemahaman, dan pekerjaan bisa berlangsung lebih cepat dan sesuai perencanaan,” ungkap Topan.

Dalam pertemuan itu tampak semua pihak optimis pekerjaan proyek Revitalisasi Kompleks Kebun Bunga ini berjalan sesuai dengan jadwal perencanaan.

“Yang penting adalah menyatukan pendapat. Kita satukan pendapat dan tadi semua pihak terkait sudah bersepakat,” ujar Topan.

Dalam pertemuan itu Topan mengingatkan agar setiap tahapan pekerjaan mempunyai target waktu yang dipenuhi dengan disiplin tinggi. Pj Sekda juga mengatakan, akan kembali melihat progress pekerjaan pada akhir Juni.

“Ini kan sudah Mei. Saya kasi waktu mereka satu setengah bulan. Saya tadi sudah bilang, saya akan datang lagi akhir Juni. Tentu mereka harus bisa membuktikan, harus bisa mencapai progress pekerjaan yang lebih baik lagi,” tegasnya. (reza)