Wabup Deli Serdang Tokoh Pembangun Fokusmaker

Piagam penghargaan diberikan kepada Wakil Bupati Deli Serdang, M Ali Yusuf Siregar oleh Bakorda Fokusmaker Sumut.
Piagam penghargaan diberikan kepada Wakil Bupati Deli Serdang, M Ali Yusuf Siregar oleh Bakorda Fokusmaker Sumut.

MEDAN, kaldera.id – Badan Koordinasi Daerah (Bakorda) Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (Fokusmaker), Sumatera Utara (Sumut) memberikan piagam penghargaan kepada Wakil Bupati Deli Serdang, M Ali Yusuf Siregar.

Hal ini dilakukan untuk membangun komunikasi dan memperkuat silaturrahmi antara kader, sesepuh, dan tokoh yang selama ini turut membesarkan nama Fokusmaker.

Seperti diketahui, Ali Yusuf Siregar merupakan mantan Ketua Fokusmaker yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Deli Serdang.

“Ini masih dalam memaknai Hari Jadi Fokusmaker yang ke-38. Jadi, pengurus Bakorda Fokusmaker Sumut melakukan Kunjungan dan Silaturrahmi kepada para tokoh atau senior dan mantan pengurus Fokusmaker,” kata Ketua Fokusmaker Sumut, M Yamin Daulay, Senin (14/9/2020).

Penyerahan piagam penghargaan dan plakat ini diberikan di Rumah Dinas Wakil Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam.

Turut hadir dalam acara ini pengurus Fokusmaker yaitu, Sekretaris Saut Sagala, Bendahara, Elias Padang, Ketua Bakorcab Fokusmaker Langkat, M Rizali dan Ketua Bakorcab Fokusmaker Deli Serdang Darma Ade Putra Hutasuhut dan wakilnya Habilsyah. (finta rahyuni)