Grand Opening Olylife Medan Stockis Meriah

0
228
Para tamu sedang mencoba alat terapi kaki
Para tamu sedang mencoba alat terapi kaki

 

MEDAN, kaldera.id – Seratusan masyarakat menghadiri Grand Opening Olylife Medan Stockis di Jalan Gagak Hitam No:117 C, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (25/9/2023).

Pembukaan tersebut ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Dirut PT Wafa Distributor Indonesia (WDI) Subari didampingi mitra bisnis Adrian dan Joice Goh, CEO Olylife Jakarta Ding Kuan Yew, Bob Lee, Thomas, Lipeng, Fauzi dan Azari serta sejumlah tokoh Kota Medan.

Suasana Grand Opening kian semarak, tatkala pengguntingan pita dibarengi pertunjukan barongsai yang disambut tepuk tangan meriah para pengunjung. Sementara doa dibawakan langsung Ustadz Fuad Akbar.

Dirut PT WDI, Subari mengatakan, Olylifer Medan Stockis merupakan stockis satu-satunya di Sumut dengan produk unggulan terapi kaki Olylife THA Tera P-90 dengan teknologi modern elektomagnetik berdenyut (PEMF) yang dipadukan dengan teknologi gelombang Terahertz (THZ) yang kini menjadi trending di dunia kesehatan.

“Produk terapi kaki ini merupakan produk unggulan modern Olylife yang digandrungi masyarakat, apalagi pemakaiannya sangat gampang dan bisa dipake keluarga,” kata Subari di hadapan pengunjung yang hadir.

Kemudian produk Olylife Pro Multi energy H-Water Purifer, Olylife AquaX, dan Olylife THz Essentialz.

Kehadiran Olylife Medan Stockis disambut positif warga dan pengunjung yang pada kesempatan ini diberikan kesempatan untuk menggunakan secara langsung alat terapi kaki THz Tera P-90.

“Hari ini kita berikan kesempatan kepada pengunjung untuk menggunakan langsung tata cara menggunakan alat terapi kaki yang baik dan benar, sehingga betul-betul bermanfaat bagi tubuh pengguna,” ujar Subari.

Disamping itu, Subari yang berprofesi sebagai jurnalis ini juga memberikan apresiasi bonus bagi pembeli pada puncak Gran Opening penginapan gratis di hotel berbintang di Kota Medan.

“Apresiasi ini menjadi motivasi bagi pengunjung yang membeli pada saat Grand Opening,” pungkas Subari.

Kedasyatan terapi kaki TERA P-90 dirasakan langsung Kapolsek Sunggal Kompol Candra Yudha,SIK, Ketua Asosiasi Advokad Indonesia (AAI), Kota Medan, Sumut Yance Aswin dan sejumlah tokoh masyarakat, diantaranya Kepling, Parlin. (rel/red)