HUTPHORIA Bank Sumut Dimeriahkan Ribuan Peserta dan Wika Salim

Ribuan peserta memeriahkan kegiatan Fun Run dan Fun Walk pada pergelaran HUTPHORIA HUT Ke 61 Bank Sumut yang digelar Minggu (13/11/2022).
Ribuan peserta memeriahkan kegiatan Fun Run dan Fun Walk pada pergelaran HUTPHORIA HUT Ke 61 Bank Sumut yang digelar Minggu (13/11/2022).

 

MEDAN, kaldera.id – Ribuan peserta memeriahkan kegiatan Fun Run dan Fun Walk pada pergelaran HUTPHORIA HUT Ke 61 Bank Sumut yang digelar Minggu (13/11/2022).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT Bank Sumut yang dimulai sebelumnya sejak 4 November 2022 yang lalu.

Pelari Daniel Simanjuntak berhasil menjadi juara I kategori Putra Fun Run 10K HUTPHORIA ke-61 PT Bank Sumut.

Disusul kemudian oleh Arwan Zebua sebagai juara kedua sedangkan Nur Atika pelari asal Tapanuli Selatan berhasil keluar sebagai Juara I kategori Putri disusul oleh Silvia Manalu yang finish di urutan kedua. Kegiatan Fun Run HUTPHORIA ke 61 PT Bank Sumut tersebut memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan berbagai macam hadiah Lucky Draw.

Acara puncak HUTPHORIA Bank Sumut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Sekda Provinsi Sumatera Utara Arief Sudarto Tri Nugroho dan Wakil Walikota Medan Aulia Rachman, hadir juga Komisaris Utama Bank Sumut Brata Kesuma, Komisaris Non Independen Syahruddin Siregar, Komisaris Independen Prof Erlina. Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan, Direktur Pemasaran Hadi Sucipto, Direktur Bisnis dan Syariah Irwan, Direktur Kepatuhan Eksir serta Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi Arieta Aryanti.

Gubsu Edy Rahmayadi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan HUTPHORIA ke-61 PT Bank Sumut tersebut, kepada peserta Fun Run dan Fun Walk, Gubsu berpesan untuk menjunjung tinggi sportifitas dan terus meningkatkan semangat dalam berolahraga untuk kesehatan

Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan menyampaikan, kegiatan HUTPHORIA Ke 61 Bank Sumut merupakan wujud rasa syukur seluruh insan Bank Sumut atas bertambahnya usia serta pencapaian kinerja Bank Sumut sampai sekarang ini.

Rahmat juga menyampaikan pelaksanaan kegiatan Fun Run dan Fun Walk Bank Sumut juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antar keluarga Besar Bank Sumut dan seluruh elemen masyarakat Sumatera Utara serta menumbuhkan budaya olahraga dan hidup sehat di Sumatera Utara

Menyerahkan 1 unit mobil ambulans

Pada kesempatan tersebut Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan juga menyerahkan 1 unit mobil ambulans kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang diterima langsung oleh Gubsu Edy Rahmayadi. Rahmat mengatakan pemberian bantuan mobil ambulans tersebut merupakan bentuk kepedulian Bank Sumut untuk peningkatan kualitas pelayanan kesehatan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Sebelumnya Bank Sumut telah mengadakan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan hari ulang tahunnya yang ke-61 diantaranya pemotongan tumpeng, penyerahan piagam masa bakti bagi pegawai Bank Sumut yang telah menjalani masa kerja selama 15 tahun dan 25 tahun dan sebelumnya kegiatan HUTPHORIA Bank Sumjut juga dimeriahkan penampilan artis Wika Salim dan diikuti ratusan pegawai Bank Sumut di unit kerja wilayah medan dan sekitarnya.(reza/red)