Pahami Karakter Bermain PSIM, PSMS Medan Siap Menangkan Laga

PSMS
PSMS

 

MEDAN, kaldera.id – Pemain PSMS Medan siap memberikan perlawanan maksimal saat menghadapi PSIM Yogyakarta dalam lanjutan babak 12 besar Liga 2 musim 2023/2024 di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat (12/1/2024).

Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson mengaku telah mengantongi gaya permainan tuan rumah, terutama ciri khas Pelatih PSIM, Kashartadi.

Meskipun memiliki materi pemain yang sudah banyak berubah dari sebelumnya, namun karakter permainan tidak berubah.

“Materi pemain PSIM saat ini lebih wah dari sebelumnya. Tapi, saya paham karakter permainan mas Kashartadi. Saya yakin, pemain kami bisa memberikan perlawanan maksimal dalam laga nanti,” ungkap Miftah kepada wartawan, Kamis (11/1/2023).

Dia menambahkan, dalam laga nanti semua pemain sudah siap tampil maksimal. Strategi yang bakal dimainkan juga sudah dipahami Joko Susilo dkk. Sepertinya, pemain PSMS Medan lebih mengandalkan serangan balik dalam membongkar pertahanan lawan.

“Semua pemain lawan kami hadapi, termasuk Mas Kashartadi sendiri. Pemain sudah siap tampil. Strategi yang diterapkan dalam laga nanti juga sudah dipahami para pemain. Mohon doa dan dukungannya kami bisa menang besok,” tegasnya.(red)