Terjun ke Sungai Deli Hindari Polisi, Aldi Hanyut Masih Dicari

Aldi, 20, warga Kelurahan Sei Mati, Medan Maimun yang melompat ke sungai
Aldi, 20, warga Kelurahan Sei Mati, Medan Maimun yang melompat ke sungai

MEDAN, kaldera.id-Aldi, 20, warga Kelurahan Sei Mati, Medan Maimun yang melompat ke sungai saat digrebek polisi terkait peredaran narkoba hingga saat ini belum juga ditemukan.

Menurut informasi dari pelapor, Rabu (3/2/2021) sekitar pukul 14.00 WIB, saat polisi melakukan penggerebekan, Aldi melompat ke sungai dengan maksud untuk melarikan diri. Namun naas, korban malah hilang terbawa arus sungai.

Pihak Kepolisian telah melakukan pencarian hingga sekitar 1 jam. Namun korban belum juga ditemukan hingga akhirnya kejadian tersebut dilapor ke Petugas Siaga Basarnas Medan.

“Benar, tim sudah melaksanakan operasi SAR dari kemarin terkait dengan satu orang hilang di Sungai Deli. Namun hingga pencarian pukul 19.00 WIB korban belum ditemukan,” ujar Kepala Kantor Basarnas Medan, Toto Mulyono, Kamis (4/2/2021).

Toto mengatakan pihaknya sudah mengerahkan satu tim petugas siaga Rescue berjumlah 8 orang yang diberangkatkan menuju LKP (Last Known Position) di Kelurahan Sei Mati, Medan Maimun untuk melaksanakan pencarian dan pertolongan.

Pagi ini, Basarnas Medan akan kembali melanjutkan Operasi SAR bersama dengan Potensi SAR lainnya seperti TNI, Polisi, BPBD, Relawan Laskar Sungai Deli, Relawan Rumah Zakat dan warga setempat.

“Kita akan lanjutkan pagi ini. Semoga korban secepatnya ditemukan,” kata Toto. (finta rahyuni)