Anak Presiden Jokowi Resmi jadi Ketua PKK Medan

Kahiyang Ayu dilantik menjadi Ketua TP PKK Kota Medan dan Dekranasda Kota Medan
Kahiyang Ayu dilantik menjadi Ketua TP PKK Kota Medan dan Dekranasda Kota Medan

MEDAN, kaldera.id – Kahiyang Ayu dilantik menjadi Ketua TP PKK Kota Medan dan Dekranasda Kota Medan oleh Ketua TP PKK dan Dekranasda Sumut, Nawal Lubis di Aula T Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubsu, Jumat (26/2/2021).

Pelantikan dilakukan setelah suami Kahiyang, Bobby Nasution dilantik menjadi Walikota Medan oleh Gubsu, Edy Rahmayadi di lokasi yang sama.

Nawal dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini merupakan wujud pelaksanaan ketentuan dalam bidang kelembagaan di gerakan PKK maupun Dekranasda.

Hal ini merupakan langkah awal bagi ketua yang dilantik untuk meneruskan kepemimpinan di PKK dan Dekranasda

Dia juga menekankan kepada Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda untuk memahami hal-hal penting dan siap berkonsultasi serta berkoordinasi demi terlaksananya seluruh program kerja yang akan dilaksanakan setiap harinya.

“Saya yakin ibu dapat menjalankan tugas ini sebaik-baiknya dan bekerjasama dengan tim penggerak PKK dan dekranasda Provinsi Sumut maupun dengan organisasi-organisasi wanita yang ada. Selain itu dengan gugus tugas Covid-19 di daerah masing-masing,” ungkap Nawal.

Dia juga mengingatkan, program-program kerja harus menjadi prioritas utama dan pembenahan struktur segera dipersiapkan serta pemberesan segala inventarisasi diteliti dengan sebaik-baiknya.

“Jangan lupa juga pelajari buku memori ketua yang lama sebagai gambaran untuk pelaksanaan tugas kedepanya dan yang tidak kalah pentingnya adalah berkoordinasi dengan dinas terkait,” tambahnya.(reza)