Austria – Ukraina, Siapa Lebih Pantas Pendamping Belanda

Ukraina dan Austria akan saling jegal untuk mendapatkan satu posisi pendamping Belanda ke fase knock out secara otomatis di Stadion Nasional, Senin (21/6/2021).
Ukraina dan Austria akan saling jegal untuk mendapatkan satu posisi pendamping Belanda ke fase knock out secara otomatis di Stadion Nasional, Senin (21/6/2021).

MEDAN, kaldera.id – Ukraina dan Austria akan saling jegal untuk mendapatkan satu posisi pendamping Belanda ke fase knock out secara otomatis di Stadion Nasional, Senin (21/6/2021).

Ukraina saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara Grup B dengan tiga poin hasil satu kali kalah dan satu kali menang. Unggul selisih gol dari Austria yang berada di peringkat ketiga.

Tentunya kedua tim akan bermain habis-habisan untuk mendapatkan satu tiket otomatis dari grup ini. Pelatih Ukraina, Andriy Shevchenko berharap banyak kepada pemainnya untuk bermain lepas dan maksimal.

Setiap peluang harus dimanfaatkan dengan baik untuk menjadi gol. Mantan pemain AC Milan itu akan mempercayakan kepada duet strikernya, Yarmolenko dan Yaremchuk untuk menjebol gawang. Kedua striker ini kerap menjebol gawang di dua pertandingan akhir.

Kedua striker ini akan dibantu R Malinovsky. Dimana, pergerakan pemain yang merumput di Atalanta ini cukup berbahaya. Skema 4-3-3 kembali dimainkan Sheva dalam laga nanti untuk memperoleh hasil maksimal.

Austria sendiri tidak bisa dianggap remeh. David Alaba dan kawan-kawan tentunya sudah siap meladeni permainan cepat anak-anak Ukraina.

Penjagaan setiap lini dan menutup ruang pemain lawan secara akan dilakukan anak asuh F Foda. Hanya saja, kemungkinan tim ini akan bermain mengandalkan serangan balik cepat. Mengingat menghindari gol cepat.

Kedua tim bisa saja lolos ke fase selanjutnya. Dengan catatan apabila dalam laga ini berakhir seri. Salah satu tim harus menunggu menjadi empat peringkat tiga terbaik berdasarkan poin dan produktivitas gol.

Dilaga lain, Belanda bertemu Makedonia Utara di Amsterdam Arena. Belanda sudah dipastikan maju ke babak selanjutnya dengan poin enam. Sementara Makedonia Utara belum meraih poin satupun.(reza)