Gus Irawan Temui Teman Seperjuangan Prabowo Di Hari Kemerdekaan

Ketua DPD Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu, SE., Ak., MM., CA kunjungi teman satu letting Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, Kolonel (Purn) Marjono di Kantor LVRI Sumut, Selasa (17/8). Kolonel (Purn) Marjono puji kecerdasan Prabowo.
Ketua DPD Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu, SE., Ak., MM., CA kunjungi teman satu letting Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, Kolonel (Purn) Marjono di Kantor LVRI Sumut, Selasa (17/8). Kolonel (Purn) Marjono puji kecerdasan Prabowo.

MEDAN, kaldera.id- Ketua DPD Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu, SE., Ak., MM., CA kunjungi teman satu letting Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, Kolonel (Purn) Marjono di Kantor LVRI Sumut, Selasa (17/8). Kolonel (Purn) Marjono puji kecerdasan Prabowo.

Kunjungan ini dilakukan Gerindra dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76 Tahun.

Kolonel (Purn) Marjono yang juga Ketua I DPD I LVRI Sumut menceritakan kenangan dulu saat masih aktif di Militer bersama Prabowo Subianto. “Dia pemimpin yang cerdas, tegas dan berani. Saya bangga punya sahabat seperti dia, sampaikan salam saya dan hormat saya padanya,” kata Kolonel (Purn) Marjono.

Menurutnya, sosok Prabowo Subianto dari dulu hingga saat ini tak pernah berubah. Tetap punya ciri khas yakni karakter yang kuat, cerdas dan selalu komitmen untuk menjaga Republik Indonesia agar menjadi negara yang tidak dianggap remeh negara manapun.

“Saya terharu, bangga dan mengucapkan terima kasih dengan kalian dari Gerindra. Baru kalian lah yang datang kemari di Hari kemerdekaan. Kami tak lagi merasa sepi, tak lagi merasa sendirian saat menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya,” kata Kolonel (Purn) Marjono penuh haru.

Gus Irawan Pasaribu mengatakan, Pak Prabowo Subianto selaku pimpinan kami selalu mengingatkan agar tidak melupakan jasa-jasa para pahlawan dan pejuang yang sudah memerdekakan republik ini.

“Kami memilih kunjungi LVRI di hari kemerdekaan ini sebagai ungkapan terimakasih kami kepada para pejuang yang sudah berbuat banyak untuk Bangsa dan negara. Dan Alhamdulillah bisa ketemu dengan sahabat Pak Prabowo yang juga ketua LVRI Sumut,” kata Gus Irawan.

Dia mengatakan, Gerindra selalu ada bersama para para pejuang dan tidak akan lupa jasa-jasa para pahlawan. “Saya bangga bisa bertemu dengan bapak-bapak Veteran dan terima kasih banyak atas motivasi, nasehat dan doa-doanya,” tutup Gus Irawan. (finta rahyuni)