Wujudkan Pemuda Kreatif, KNPI dan BMI Medan Dukung Program Pemko

Caretaker DPD KNPI Medan bersama Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Kota Medan bersinergi wujudkan pemuda kreatif dalam mendukung program Pemko Medan.
Caretaker DPD KNPI Medan bersama Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Kota Medan bersinergi wujudkan pemuda kreatif dalam mendukung program Pemko Medan.

MEDAN, kaldera.id – Caretaker DPD KNPI Medan bersama Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Kota Medan bersinergi wujudkan pemuda kreatif dalam mendukung program Pemko Medan.

Dalam anjangsa yang dilakukan KNPI Medan ke kantor BMI di Jalan Raden Saleh Medan, keduanya sepakat dalam mewujudkan kreatifitas dalam mendukung kegiatan Pemko Medan.

Ketua Caretaker DPD KNPI Medan, Ryan Juskal menyatakan, pihaknya tentu akan berkontribusi aktif dalam kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat dalam memajukan Kota Medan.

“Tentu peranan aktif pemuda dalam sumbangsih ide, gagasan dan kegiatan positif akan mendukung kemajuan Kota Medan. Kami disini (KNPI dan BMI) sepakat untuk mewujudkan kontribusi positif dengan kegiatan-kegiatan kreatif dalam mendukung kegiatan Pemko Medan,” ujarnya, Selasa (21/9/2021).

Disampaikan Ryan Juskal, peranan positif pemuda sangat dibutuhkan dalam mensukseskan visi yang dicanangkan Walikota Medan, Bobby Nasution untuk membuat Kota Medan menjadi lebih baik.

Senada dengan itu, Ketua DPC BMI Kota Medan, Joko Suhartono menyatakan, pemuda harus memiliki integritas dan kualitas dalam menyokong aktivitas positif demi kemajuan Kota Medan.

“BMI kota Medan sepakat untuk bersinergi bersama dengan KNPI Kota Medan, untuk mewujudkan pemuda lebih kreatif dan mendukung program Pemko Medan agar Kota yang kita cintai ini dapat lebih maju,”ungkapnya.

Ke depannya, KNPI Medan dan BMI Medan sepakat untuk merealisasikan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Medan. Keduanya juga mengajak semua elemen masyarakat, agar ikut berpartisipasi mewujudkan hal positif untuk kemajuan kota.(efri/rel)