Postingan Pelangsing Tubuh di Ig ATCS Medan Dihapus

Pengelola akun instagram atcsmedan milik Dinas Perhubungan Medan menghapus postingan diduga endorse dari konsultan atau obat pelangsing tubuh.
Pengelola akun instagram atcsmedan milik Dinas Perhubungan Medan menghapus postingan diduga endorse dari konsultan atau obat pelangsing tubuh.

MEDAN, kaldera.id – Pengelola akun instagram atcsmedan milik Dinas Perhubungan Medan menghapus postingan diduga endorse dari konsultan atau obat pelangsing tubuh.

Hal ini dilihat sudah tidak terlihat lagi tiga slide foto yang menyampaikan informasi terkait hal itu.
Dimana slide foto pertama himbauan mencari orang dengan berat badan tertentu. Kedua, foto perbandingan wanita dengan berat badan over dan langsing. Sedangkan di slide ketiga menampilkan berita seorang artis wanita yang berhasil menurunkan berat badan.

Tidak adanya lagi postingan tersebut diakui Sekretaris Dinas Perhubungan Medan, Budi Hariyono. Budi mengaku ketika mengecek akun atcs sudah tidak melihat foto itu. Begitu juga ketika menanyakan kepada stafnya sebanyak tiga orang sudah tidak melihat lagi.

“Sudah tidak ada lagi. Mungkin di hack. Terima kasih atas informasinya. Ke depan ini jadi pelajaran agar lebih berhati-hati dan teliti dalam memposting sesuatu,” ungkapnya melalui whats app.

Ketika dicek postingan tersebut memang sudah dihapus. Hal ini kemungkinan disebabkan berbagai komentar dari para warga media sosial.(reza)