Akhirnya MU Kembali Menang di Old Trafford

Manchester United akhirnya meraih poin penuh di kandang sendiri usai mengalahkan Brighton 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (16/2022).
Manchester United akhirnya meraih poin penuh di kandang sendiri usai mengalahkan Brighton 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (16/2022).

MEDAN, kaldera.id – Manchester United akhirnya meraih poin penuh di kandang sendiri usai mengalahkan Brighton 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (16/2022).

Bermain di hadapan publiknya, Setan Merah tampil dengan kemampuan terbaiknya. Permainan cepat yang dipadukan dengan umpan panjang diperagakan anak asuh Ralf Ragnick.

Kemenangan MU diperoleh melalui gol C Ronaldo menit 51.Ronaldo berhasil melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak pinalti meskipun mendapatkan pengawalan dari pemain belakang lawan.

Giliran B Fernandes yang mencatatkan namanya di papan skor dimenit 90+7. Pemain Portugal itu melakukan solo run setelah bebas dari penjagaan dengan tenang melepaskan tembakan keras.

Brighton sendiri bukan bermain tidak baik. Tim ini berhasil menciptakan sejumlah peluang lewat aksi beberapa pemainnya. Sayang upaya dilakukan tidak membuahkan hasil. Mulai membentur mistar dan masih melenceng. Dalam laga ini, Brighton bermain dengan 10 orang sejak menit 54 setelah pemain belakangnya L Dunk menerima kartu merah akibat melakukan pelanggaran keras.

Dengan kemenangan ini, MU naik satu strip ke peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 43. Sedangkan Brighton berada di posisi 9 dengan nilai 33.(zainul)